GLICO WINGS PRODUSEN ES KRIM ENAK & MURAH DI INDONESIA



Assalamualaikum.. 😁😁😁😁
Ya ampyun,, kayaknya sudah lama sekali kak Cik nggak coret-coret disini ya??
 Hihihihi.. (4 bulan lamanya) 😂😂😂. 

Sekitar beberapa waktu lalu, Kak Cik ada visiting ke Alfamart gituh, nah..di sudut kanan ruangan ada 3 buah kotak freezer es krim dengan brand masing-masing, Walls, Champina dan Glico Wings dan yang menjadi favorit Kak Cik adalah produk es krim dari Glico Wings, jadi untuk informasi saja Glico Wings ini adalah perusahaan gabungan dari perusahaan Glico dan perusahaan Wings dimana perusahan Glico ini adalah produsen snack dan eskrim terbesar di Jepang, perusahaan Glico didirikan oleh Mr Riichi Ezaki pada tahun 1922 dengan filosofi "Meningkatkan kesehatan masyarakat melalui makanan", keren banget yak! Aishiteru om Riichii karena udah buatin eskrim enak-enak ..hiihih😍😍. Oia, di awal saya ada posting foto frezeer Glico Wing yang saya ambil dari google, bisa dilihat logonya Glico Wings ini hanya 2 warna putih dan merah saja. Tulisannya itu monotype Cortiva sepertinya hehehe.

Perusahaan Wings pula berdiri sejak 1948 di Surabaya dan menjadi produsen berbagai merek, dari sabun, makanan dan minuman, semua ada di Wings dan Wings selalu berusaha menjadi produsen terdepan dalam menghasilkan produk  FMCG di Indonesia. 

Keduanya bersatu menjadi Glico Wings dan menggabungkan kekuatan untuk menciptakan pengalaman mengkonsumsi es krim yang baru. 

Jadi, Glico Wings ini mengkategorikan produk mereka kedalam 4 kategori, dari yang murah sampai yang termahal, yaitu :

👉 WAKU WAKU  yaitu es krim stick dengan rasa yang lembut dan kenyal kisaran harga Rp. 2.000,- s/d Rp. 4.000,-

Variant Rasa Es Krim Waku-Waku dari Glico Wings
👉 FROST BITE  yaitu eskrim dengan bahan pilihan dan toping kacang yang renyah dan varian rasa yang unik dan berbeda dari eskrim lainnya kisaran harga mulai dari Rp. 4.000,- s/d Rp. 7.000,-.

Variant Rasa Es Krim Frost Bite dari Glico Wings

👉JCONE dari namanya saja sudah bisa ditebak, es krim yang diproduksi dikemas dalam cone dengan bahan premium. Aneka topping dan renyah cone memberi sensasi luar biasa saat menikmatinya. Kisaran harga untuk Mini cone sampai ukuran besar Rp. 2.500,- s/d Rp. 8.000,-.

Variant Rasa Es Krim J-Cone dari Glico Wings
👉 HAKU adalah kategori untuk eskrim yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan dikemas dengan kemasan premium, jadi wajar harganya mulai dari Rp. 10.000,- s/d Rp 15.000,-.

Variant Rasa Es Krim Haku dari Glico Wings
Semua eskrim diatas semuanya enak-enak guys!, hahha dan hanya ada di Alfamart saja ya. 😋😋 

Kali ini Kak Cik mau review eskrim yang baru release saat Kak Cik beli (dah lama belinya baru posting sekarang) hehehe.. 

TARRAAAA!! ES KRIM  WAKU-WAKU BANANA CHOCO NUT harga nya Rp. 3000,-. Murah sekali kan? iya,, murah sekali, Kemasannya juga menggunakan plastik yang premiun. Ada gambar monyet menambah kemasan ini semakin terlihat lucu dan jadi pingin beli. Hehehe.. 
mungkin gambar monyet menunjukkan keceriaan soalnya siap makan ini jadi ceria .. hehehe 😁😁

Sekilas tidak terlihat eskrim harga 3 ribu, tapi beruntung sekali Kak Cik kenal produk ini udah lama awal 2019, jadi saat lagi bokek dan lagi kering masih bisa menikmatin sesuatu yang bisa bikan galau hilang, dan mood balik lagi ceria. hehehe #bukan iklan serius ini enak.

Tampilan lucu kemasan eskrim ini
Saat kemasan dibuka, wow! bentuknya lucu sekali. Mirip sekali dengan pisang yang dibalut coklat tebal dan bulir bulir kacang menghiasi permukaan coklat itu, ukurannya besar juga, dan cukup  puas hanya makan 1 batang eskrim ini dan ada aroma pisang yang tidak terlalu kuat. Bulir kacangnya juga renyah. Anak-anak pasti suka, karena aroma pisangnya tidak sekuat aroma bolu pisang. Slurrppp.. enak lho  tidak bohong lisan ini,, hahah 😋😋😋😋



Es krim ini juga sudah terdaftar di BPOM jadi aman sekali, ada pengesahan halal juga. Jadi es krim ini cukup aman dikonsumsi untuk semua kalangan dan agama. #Aseek.. 😎


Logo Halal, Izin BPOM, Komposisi dan Tanggal Kadarluarsa 
Menikmati es krim ini ditengah cuaca panas adalah keputusan paling tepat, selain menghilangkan rasa galau, es krim ini juga bisa mengembalikan mood kita, coklat yang membalut hampir keseluruhan eskrim membantu mengembalikan mood  karena menurut penelitian coklat mengandung molekul pskioaktif yang tentunya membuat pengkonsumsi coklat merasa nyaman. Beberapa kandungan coklat seperti caffeine, theobromine, methyl-xanthine dan phenylethylalaine dapat dipercaya memperbaiki mood, mengurangi kelelahan sehingga bisa digunakan sebagai obat anti depresi. Menarik sekali bukan? eskrim imut bisa memberikan keceriaan dan kenyamanan seperti dipelukanmu,, #eh.. kemana ini bicaranya? hehehe.

Es Krim ini hanya tersedia pada toko, warung, supermarket yang menjual produk Glico Wings. Jangan lupa review ya jika teman-teman membeli varian yang lain. Semoga bermanfaat ya. 😄😄



Terima Kasih sudah membaca huruf demi Huruf yah guys!
Big Love ❤❤❤



Kamsahamnida , Sarang Haeyo 💓💓

#Blog 21|  | True Story of My Life | Located : Alfamart Gaperta | 12.8.19 | 11:30 AM




Posting Komentar

1 Komentar